Kamis 14/10/2021, pukul 09.00 wib sampai selesei, telah dilaksanakan kegiatan VAKSINASI disembilan desa dan Puskesmas Bancar dengan sasaran warga masyarakat di wilayah kecamatan Bancar jatim.

Kapolsek Bancar Tuban AKP Budi Friyanto  dan wakapolsek Bancar iptu Bambang EN siang itu langsung monitoring kegiatan Vaksinasi disembilan Desa wilayah kecamatan Bancar yaitu Ds Telogoagung, Ds Sumberan, dan Ds Banjarjo,  Ds Latsari, Ds Sembungin, Ds Tergambang, Ds Karangrejo dan Ds Pugoh.
Dalam pelaksanaan tersebut, anggota diperintahkan untuk melekat melaksanakan pengamanan didampingi anggota koramil Bancar dan dibantu pemerintahan Desa setempat kemudian tidak lupa untuk melakukan pendataan masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi baik tahab 1 dan 2.
Kegiatan VAKSINASI merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., yang harus ditindak lanjuti dengan pengamanan maupun monitoring jalanya kegiatan,  jangan Sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan Terkait kenyamanan situasi pada saat pelaksanaanya, sehingga anggota harus melekat melakukan pengamanan sampai selesei.
Antusias dan respon warga masyarakat mengikuti pelaksanaan VAKSINASI sangat positif dan kegiatan Alhamdulillah berjalan aman lancar tanpa kendala sampai akhir kegiatan.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here