polrestuban.com – Polsek jenu Polres Tuban patroli di perbankan wilayah jenu, mengingat hari libur perkantoran (Sabtu 24 April 2021) tidak lupa mengingatkan kepada pihak keamanan perbankan untuk setip min 1 jam sekali berganti mengecek tempat tempat yg tidak terkena area CCTV sehingga meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan.
Aiptu Suroto selaku KA SPKT juga mengingatkan untuk minta bantuan pihak kepolisian bila ada sesuatu yang mencurigakan di sekitar perbankan atau mesin ATM, guna menghindari tindakan kriminal. Aiptu Suroto juga mengingatkan kembali kepada para pihak pengelola dan keamanan untuk selalu menyediakan alat cuci tangan dan taati protokol kesehatan serta adaptasi kebiasaan baru di masa Covid 19. Alangkah baiknya menyemprot perkantoran dengan desinfektan mumpung aktivitas perkantor libur, untuk menjaga perkatoran tetap sehat dan terbebas dari virus dan bakteri.
 AKP Rukimin S.H M.H selaku kapolsek Jenu di tempat terpisah mengatakan, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah jenu,polsek jenu selalu hadir untuk (patroli dan sambang ke desa, perkantoran, obvit dan tempat tempat rawan) untuk wilayah jenu yang aman,damai dan kondusif. Sabtu 24 April 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here