polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19 yang mana saat ini sangat meningkat penyebaranya, sehingga pemerintah memberlakukan PPKM Darurat diwilayah Jawa dan Bali dengan pembatasan kegiatan masyarakat yang dimulai tanggal 03 juli Sampai 20 juli 2021.

Pada kesempatan malam itu Polsek Bancar bersama Koramil Bancar dan sat Pol PP kecamatan melaksanakan kegiatan pembatasan kegiatan masyarakat pada jam malam agar dibatasi pukul 20.00 wib.
Sebagaimana mana perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K. Kepolisian dijajaran Polres Tuban harus tanggap berkolaborasi dengan unsur terkait untuk melaksanakan kegiatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada jam malam, lakukan secara berkesinambungan dengan senyum sapa salam yang humanis sehingga masyarakat bisa menerima dan mendukung kegiatan PPKM Darurat pembatasan kegiatan masyarakat pada jam malam, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan bersama dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here