polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Senin 12 Oktober 2020 Pukul 20.00 wib sampai 22.00 wib, Dipimpin oleh Kabg Ops Polres Tuban Kompol Budi Santoso, S.H,.dengan kuat personil 40 Orang telah melaksanakan kegiatan Penyekatan di Perbatasan Jatim Jateng Ds Sukolilo kec Bancar Tuban Jatim.

Kegiatan Penyekatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tuban ini diikuti oleh Sabhara Polres Tuban satu Pleton, Kapolsek Bancar beserta anggota, Polsek Jenu, Polsek Tambak Boyo, Polsek kerek dan Polsek Jatirogo.
Pelaksanaan Penyekatan dilakukan dengan sasaran kendaraan pribadi maupun umum yang keluar wilayah jatim hendak menuju istana Jakarta dengan tujuan melakukan aksi unjuk rasa diberlakukannya UU Cipta Kerja.
Sebagaimana Perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., untuk malam ini harus dilakukan kegiatan Penyekatan secara serentak diwilayah kab.Tuban guna mengantisipasi adanya Pergeseran masa yang hendak menuju ke Jakarta, Kegiatan Penyekatan harus dilakukan demi terwujudnya kondusifitas Kamtibmas supaya tetap aman terkendali.
Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyekatan ini tidak diketemukan pergeseran masa menuju ke Jakarta, semoga wilayah hukum Polres Tuban selalu dalam keadaan adem ayem dan sejuk.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here