polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas desa mentoso dan, Bhabinsa serta Pemdes melaksanakan penyemprotan desinfektan di rumah rumah warga, fasilitas umum dan tempat ibadah.
Mengingat masih banyaknya wilayah Jenu yang tercomvir covif 19 maka 3 pilar desa melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di rumah rumah warga, tempat keramaian dan fasilitas umum untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah Kec Jenu dan memberikan edukasi kepada para warga untuk berdisiplin dalam menerapkan 3M dalam kehidupan sehari hari (mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak aman) serta rajin berolah raga menjaga imun kita serta pemberlakuan PPKM Darurat di seluruh wilayah jawa dan Bali agar warga tetap mentaatinya. Dan warga bisa memanfaatkan gerai vaksin presisi untuk vaksinasi gratis guna meningkatkan herd immunity.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H berpesan kepada seluruh warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan kesehatan kita masing masing untuk terhindar dari virus Covid 19. Dan yang melanggar sudah ada inpres no 6 tahun 2020, Pergub no 2 tahun 2020 dan perbup no 65 tahun 2020 siap menjerat warga yang membandel protokol kesehatan.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here