polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Bancar Polres Tuban AKP Budi Friyanto, S.H., pagi ini memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh anggota dilanjutkan jam Pimpinan menyalurkan atensi Pimpinan bertempat di halaman mako Polsek Bancar Tuban. Selasa 11 Mei 2021.
Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut, kapolsek Bancar menyalurkan Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.  dibulan puasa Ramadhan ini kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena hal itu merupakan sebagian dari ibadah dan sebagai wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat tanpa batas serta tidak lupa juga meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan tetap menjalankan puasa tanpa rasa beban sehingga bisa menambahkan kekhusukan kita untuk beribadah.
Terkait penanggulangan Covid 19, kita tetap rutin melaksanakan kegiatan Yustisi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M dengan sasaran pusat perbelanjaan, Pasar, tempat Wisata dan tempat lainya yang rawan timbulnya kerumunan serta yang paling penting adalah memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menunda mudik lebaran nanti karena semakin kita bebas berinteraksi sangat berpengaruh akan timbulnya cluster Covid 19 yang lebih besar lagi.
Ayo kita bersama saling menjaga diri kita, saudara kita dan teman kita dari bahayanya penyebaran Covid 19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here