polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Patroli Polsek Tuban Aipda Arif Widya dan Bripka I.W. Candra melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Tuban, Selasa (09/02/2021)

Memberikan himbauan kepada karyawan dan pembeli yang sedang berada di SPBU di jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo tersebut agar senantiasa waspada terhadap situasi dan kondisi keamanan di area SPBU kejahatan dan melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat bilamana menemukan hal yang mencurigakan, selain itu ditengah pandemi covid-19 ini, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker secara baik dan benar.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono patroli SPBU ini di laksanakan secara rutin sebagai upaya mencegah faktor niat dan kesempatan pelaku tindak pidana.

“Bahwa patroli Kepolisian dengan sasaran di SPBU dan Obyek Vital di wilayah Kecamatan Tuban ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan dalam patroli tersebut”.pungkas AKP M. Geng Wahono.

#POLRSTUBANHEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here