polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya Harkamtibmas Jelang Pilkada serentak 2020, Polsek Bancar Polres Tuban rutin menggelar patroli sambang desa secara berkala diwilayah kecamatan Bancar Tuban. Minggu 04 Oktober 2020.

Pada kesempatan malam itu ditunjukkan oleh Anggota Polsek Bancar Aiptu Muntari dan Bripka Agus we yang  melaksanakan kegiatan patroli Sambang desa di Ds Sukolilo.
Disela sela kegiatanya, Petugas patroli menitipkan Pesan Kamtibmas kepada warga terkait pelaksanaan Pilkada Tuban 2020, agar ikut mendukung Pelaksanaanya dengan cara sering memberikan Edukatif kepada sanak saudara untuk menggunakan hak pilihnya sesuai aturan yang ada, jangan sampai Golput karena hal itu merupakan salah satu penghambat kelancaran Pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah Tuban.
Selain itu, petugas juga mengajak warga masyarakat untuk bijak bermedia sosial jangan mudah menyebar luaskan berita Hoax tentang Pilkada Tuban karena bisa berpengaruh dengan proses kelancaran pelaksanaanya.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H.,mengatakan, menjelang Pilkada serentak 2020 khususnya diwilayah kecamatan Bancar, saya akan selalu perintahkan Anggota untuk menggiatkan patroli sambang desa maupun dialogis secara door to door terhadap masyarakat, karena hal tersebut merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. yang harus ditindak lanjuti  guna terciptanya Pilkada Tuban 2020 yang adem ayem dan sejuk.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here