polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bancar Polres Tuban setiap hari rutin melaksanakan serah terima tugas jaga¬† dengan cara Apel personil terlebih dahulu dengan tujuan untuk mengetahui kekuatan dan kesiapan tugas jaga baru dan jaga lama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Jum’at 22 Juni 2021.

Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., menuturkan bahwa kegiatan apel serah terima tugas jaga dilaksanakan pukul 08.00 wib dan 20.00 wib bertempat di halaman mako Polsek Bancar Tuban, kemudian hasil pelaksanaan harus dilaporkan kesatuan tingkat atas yaitu Kapolres Tuban.
Sebagaimana mana perintah beliau Bapak Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., dalam pelaksanaan serah terima tugas jaga harus dilakukan oleh seluruh anggota kepolisian dijajaran Polres Tuban, baik itu anggota Polres maupun Polsek, dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kesiapan dan kekuatan personil dalam melakukan tugas sehari-hari, dalam pelaporan dokumentasi harus menggunakan open camera sebagai bukti kongkrit nyata bahwa pelaksanaan tugas Polri benar benar tepat sasaran tanpa mengada Ngada.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here