Kapolsek Jenu AKP Rukimin SH MH melakukan pengecekan langsung ke tempat ibadah yang nantinya akan digunakan untuk melaksanakan ibadah sehari hari oleh warga. Dalam penerapan protokol tersebut Kapolsek menemui langsung pengelola ataupun takmir masjid untuk membantu mensosialisasikan kepada jamaah agar tetap khusuk shalat berjamaah dan tetap penerapan prokes dalam lingkungan masjid.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin SH MH juga mensosialisasikan terkait penerapan Protokol Kesehatan yang menjadi acuan, sehingga masyarakat nantinya akan melaksanakan ibadah Shalat sehari-hari dapat merasa aman, nyaman serta terhindar dari penyebaran Covid-19.
Guna menjaga kesehatan setiap jamaah yang hadir dalam ibadah shalat sehari hari gabungan dari Polsek jenu, Koramil Jenu serta satpol PP jenu melaksanakan penyemprotan cairan anti virus dan bakteri di sudut dan halaman tempat ibadah sehingga steril dan sehat untuk beribadah shalat sehari hari. Regu gabungan juga memberikan tanda shaf di masjid untuk tetap menjaga jarak aman waktu beribadah shalat berjamaah 5 waktu.
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here