Bersama UPTD Puskesmas Jenu, pihak kepolisian sektor jenu melaksanakan vaksinasi masal dalam rangaka HUT Bhayangkara ke-75 untuk mensukseskan 1 hari 1 juta kepada masyarakat serentak di 34 wilayah polda se Indonesia. Di gerai vaksin presisi di desa Sugihwaras kec. Jenu kab. Tuban, Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri.
Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik karena dari dukungan seluruh instansi yang terkait dan kepala desa seluruh kec. Jenu yang mendukung dan membantu mensosialisasikan kepada warganya, bahwa vaksin ini halal dan aman. Minimal kita punya perlindungan ganda terhadap wabah virus Covid-19 ini.
Kapolsek Jenu AKP Rukimin SH MH menyatakan bahwa, pelaksanaan sejuta vaksin ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan Covid-19 kian hari kian masif dan bermutasi. Dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi nasional sangat dibutuhkan. Kami berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal, kemudian kami menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak benar atau hoax tentang vaksinasi. Jelas Kapolsek Jenu AKP Rukimin SH MH. Selasa 06 juli 2021.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here