polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Jenu AKP Rukimin SH M.H Beserta TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker di depan pasar tradisional samudera Beji, Kegiatan ini di laksanakan pada hari jumat 05 Februari 2021 pagi yang menyasar pengguna jalan yang tidak mentaati protokol kesehatan

Kapolsek jenu himbau bahwa  penggunaan masker serta disiplin prokes, Kali ini kita laksanakan di jalur Pantura Sasaran kegiatan yaitu para warga yang tidak mentaati protokol kesehatan serta 3M.
“Kegiatan operasi yustisi 3M akan terus kita lakukan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Jenu serta mencegah timbulnya cluster baru.
Bagi para penguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker diberikan masker, serta kita jemur untuk meningkatkan imun agar tubuh sehat.
Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H menjelaskan, dari hasil operasi gabungan hari di laksanakan polsek jenu polres Tuban di harapakan masyarakat sudah semakin disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari sehingga menjadi adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here