Dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terjangkit Covid 19, Polsek Bancar Polres Tuban secara berkesinambungan selalu mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimana saja dan kapan saja Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19. Minggu 8 Februari 2021.

Pada kesempatan siang itu anggota Polsek Bancar bersama anggota Koramil Bancar, sat Pol PP kecamatan Bancar, dinas kesehatan Bancar, Dinas perhubungan Tuban Melaksanakan kegiatan Yustisi berdasarkan Inpres no 6 Tahun 2020 tentang kepatuhan Protokol Kesehatan, bertempat di Perbatasan Jatim Jateng Ds Sukolilo Kec Bancar, dengan sasaran masyarakat yang masuk wilayah Jatim baik pengendara roda dua maupun roda empat.
Selain melaksanakan kegiatan yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan,  Petugas juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat menggunakan Termogan, apabila menemukan warga yang suhu tubuhnya tinggi maka dinas kesehatan menyiapkan alat Rapit Tes sebagai wujud penanggulangan Covid 19.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H , bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol kesehatan melalui Yustisi akan selalu dilakukan oleh Polsek Bancar Bersama Unsur terkait secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi angka Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here