polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terjangkit Covid 19 yang berakibat kematian, Polsek Bancar Polres Tuban secara berkesinambungan selalu mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimana saja dan kapan saja Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan sore itu Polsek Bancar bersama sat Pol PP kecamatan Melaksanakan kegiatan Ops Yustisi berdasarkan Inpres no 6 Tahun 2020 tentang kepatuhan Protokol Kesehatan dengan sasaran masyarakat yang sedang cangkrukan di warung Ds Tengger Kulon, kemudian menitipkan pesan Kamtibmas untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker , Menjaga Jarak dan Membiasakan mencuci tangan “3M” karena sehat itu mahal “. Pesan Petugas Polsek Bancar Tuban.
Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol kesehatan melalui Ops Yustisi akan selalu dilakukan oleh Polsek Bancar Bersama Unsur terkait secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi angka Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menuturkan dengan merebaknya Penyebaran Covid 19 dikalangan masyarakat, kepolisian harus bekerja keras ikut mencegah penyebaranya dengan cara rutin memberikan Edukatif kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, harus bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, jangan menganggap remeh namanya Covid 19 karena virus tersebut bisa berakhir dengan kematian. Tegas beliau
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here