polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Polsek jenu polres Tuban giat yustisi gabungan dengan rekan Koramil Jenu, menghimbau serta mengedukasi pengunjung tempat wisata mengajak agar mentaati protokol kesehatan dalam keseharian baik di dalam lingkungan keluarga maupun saat di luar rumah seperti saat ini, menjahui kerumunan juga di wajibkan mengingat penyebaran virus covid 19 yang kian hari kian masih serta jumlah yang semakin bertambah. Pengunjung juga di harapkan peduli dan peka dengan situasi keamanan (penempatan barang bawaan dan anak anak yang bermain di laut) serta untuk selalu mentaati protokol kesehatan.
Anggota Polsek jenu juga mengedukasi pengelola tempat wisata untuk membatasi jumlah pengunjung yang akan menikmati liburan di akhir pekan hanya 25% dari jumlah max tampung tempat wisata. Ini untuk physical distancing untuk melindungi pengunjung yang sedang berlibur. Sampah sampah yang sudah menumpuk untuk di komulir dan di buang di TPS (tempat pembuangan sampah) supaya Pengunjung juga nyaman tidak ada tumpukan sampah di sekitar tempat wisata jangan juga meninggalkan sampah di laut.
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menambahkan bahwa wilayah Kecamatan Jenu merupakan destinasi wisata pantai yang ada beberapa titik karna di jalur pantura dan memiliki banyak garis pantai yang sangat bagus dan panjang sehingga layak untuk di jadikan destinasi wisata. Demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengunjung, maka Kepolisian senantiasa mendirikan pos pantau di tempat wisata pantai semilir dan pantai Cemara Sugihwaras serta tidak lupa pengelola dan regu patroli Selalu menghimbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan bagi pengunjung tempat wisata serta menjahui kerumunan. Serta membatasi daya tampung tempat wisata menjadi cuma 25% saja,bila melebihi itu pintu utama akan di tutup dan tetap bisa physical distancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here