Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, gugus tugas Covid 19 Kecamatan rutin melaksanakan pemantauan dan Yustisi terhadap penerapan Protokol Kesehatan, terutama di tempat tempat keramaian di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam melaksanakan giat anggota Polsek Kerek selalu melibatkan gugus tugas dan tiga pilar Kecamatan untuk memberikan sosialisasi maupun penindakan terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terutama di tempat-tempat keramaian.

Hari Senin (7/6/2021) Tiga pilar Kecamatan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan kembali melaksanakan giat Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan di pasar hewan Kecamatan Kerek yang memang hanya digelar seminggu sekali khususnya di hari Senin.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polsek Kerek lpda Supriadi, petugas gabungan menyusuri pasar hewan Kecamatan Kerek dengan memberikan sosialisasi serta peneguran terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di pasar hewan Kecamatan Kerek khususnya demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sekitar dua jam tersebut, tim gabungan juga membagikan masker terhadap beberapa orang warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di pasar hewan Kecamatan Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here