polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Negara kita Indonesia masih dirundung covid-19 tak terkecuali diwilayah kecamatan Tuban, dan jumlah  yang terkonfirmasi aktif semakin meningkat jumlahnya. Penambahan disebabkan dari beberapa hal yang salah satunya adalah ketidakdisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan kurang memahami pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam melawan penyebaran covid-19. terutama sering terjadi kerumunan warga seperti pasar tradisional ataupun swalayan..

Seperti Pasar baru Tuban adalah salah satunya yang sering terjadi kerumunan warga. Melihat keadaan demikian Kapolsek Tuban AKP M.Geng Wahono bersama Koramil Tuban dan Satpol PP Tuban melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan dalam menghentikan pandemi covid-19 khususnya diwilayahTuban. Selain itu melakukan peringatan kepada warga agar disiplin dalam menerapan pelaksanaan protokol kesehatan di kerumunan masyarakat. Seperti yang dilakukan  pada hari ini Selasa tanggal 16/02/2021 di pasar baru Tuban.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono “Kegiatan yustisi protokol kesehatan secara gabungan akan lebih dilaksanakan unruk mencegah lebih meluas lagi penyebaran covid-19.” Tutur Kapolsek.
#POLRESTUBANHEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here