polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek jenu Aiptu Chambali dan Aiptu Suprayitno bersama Koramil Jenu melaksanakan Patroli Gabungan giat himbaun di tempat keramaian, implementasi Inpres No.6 th.2020 & Perbup Kab Tuban No.65 th ,2020.
Petugas gabungan menghibau beberapa warga masyarakat yang sedang berada di pasar tradisional menghimbau untuk menjahui kerumunan serta 3M dan dengan di perlakukan PPKM di wilayah Jawa timur dan Bali di harapkan dapat mengurangi penyebaran virus Covid 19. Untuk kegiatan restoran ataupun kedai (makan/minum di tempat sebanyak 25%) dan untuk layanan makanan bisa melalui pesan antar/di bungkus tetap di ijinkan sesuai dengan jam operasi kegiatan kedai atau restoran yaitu jam 19.00 wib. Yang berada di pasar di himbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan, menjaga kesehatan masing masing dan Physical distancing.
Kepada pengelola pasar untuk menyediakan alat untuk cuci tangan, menandai jarak aman di tempat duduk dan bila di dapati Pengunjung yang tidak memakai masker untuk selalu di ingatkan untuk menggunakan masker.
Bila di dapati melanggar prokes maka hukuman disiplin sesuai dengan kesepakatan yang telah di sepakati bersama. Patroli rutin ini di lakukan polsek jenu untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah jenu sehingga tidak terjadi cluster atau penyebaran baru.
Humas Jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here