Guna memberikan kepastian akan keamanan dan kelancaran penerimaan vaksin covid-19 Tuban di Dinkes Kab. Tuban, Kanit Intelkam Polsek Tuban Iptu Nuril Huda SH berserta anggotanya dan anggota unit Samapta Polsek Tuban melaksanakan monitoring dan pengamanan di area penerimaan covid-19 yaitu kantor Dinkes Kab. Tuban. Rabu tanggal 08/09/2021 pukul 20.00 wib.

Sesuai dengan informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban bahwa penerimaan vaksin covid-19 kali ini terdiri dari sebanyak 5.720 Vial Merk CORONAVAC/SINOVAC 2 ds. (Alokasi M5 ), 500 Vial Merk CORONAVAC/SINOVAC 2 ds. (Alokasi KOMISI IX DPR RI drg. PUTIH SARI), Vial Merk MODERNA (Dinas Kesehatan). Keseluruhan Vaksin yg datang dierima dalam keadaan baik selanjutnya tersimpan di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Tuban.

Dikesempatan lain Kapolres Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono menjelaskan bahwa “Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pendistribusian vaksin Covid-19 dan penyalurannya kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Polsek Tuban berjalan dengan lancar dan aman,” ujar kapolsek

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here