polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Terciptanya suatu kondisi Kamtibmas yang aman, tertib dan nyaman merupakan merupakan dambaan semua manusia. Namun terkadang kejahatan terjadi tanpa diundang. Dan sebagai upaya untuk meminilisir terjadinya kejahatan maka Polsek Tuban mengintensifkan patroli di daerah rawan terjadinya kriminalitas yang di sebut dengan patroli Blac spot kriminalitas.
Seperti salah giatan patroli blac spot kriminalitas dilakukan pada hariri Selasa tanggal 10/10/2020 jam 01.45 Wib oleh unit Sabhara Polsek Tuban Aiptu Pudjijanto bersama  Bripka Henry W  di  sepanjang jalan Basuki rahmad  turut kelurahan Kebonsari kabupaten Tuban guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas.
“Diharapkan dengan patroli black spot ini dapat ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan memberikan  rasa aman, tertib dan damai kepada masyarakat khususnya kecamatan Tuban.” ujar AKP Geng Wahono kapolsek Tuban saat dikonfirmasi di lain kesempatan.
Patroli Black spot kriminalitas di jajaran Polres Tuban sangat diapresiasi positif oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIk, SH, MH. “Karena dengan adanya patroli black spot kriminalitas diseluruh jajaran Polres Tuban mengurangi angka kejahatan di wilayah hukum Polres Tuban” tutur Kapolres Tuban dikesempatan yang lain.
Selama Pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi terpantau kondusif.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here