polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pandemi covid-19 masih berlangsung sampai saat ini bahkan setelah libur lebaran biasanya terjadi peningkatan jumlah kasus. Dan sebagai antisipasi dan mencegah terjadinya lonjakan kasus yang signifikan maka Polsek Tuban melaksanakan patroli ditempat kerumunan seperti di tempat tempat ATM. Seperti yang telah dilakukan oleh anggota unit patroli Polsek Tuban dengan menyasar sejumlah ATM yang sering menjadi kerumunan warga. Jumat (28/05/2021)

Patroli dilakukan hari ini menyusuri jalan panglima Sudirman, jalan basuki rahmad, jalan Sunan Kalijogo dan jalan Veteran. Dimana di jalan tersebut tersebar ATM yang biasa menjadi kerumunan warga yang anti melakukan penarikan uang tunai.

“Diharapkan dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli mampu mengurangi kerumunan yang disebabkan warga, sehingga dapat menhentikan penyebaran maupun penularan covid-19 diwilayah kecamatan Tuban.” Tutur Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono.

“Dengan menggiatkan Patroli yustisi ini adalah wujud nyata upaya Polri dalam menekan laju penyebaran covid-19 khususnya Polsek Tuban.” imbuh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH di kesempatan berbeda.
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here