Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim –  Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono beserta Wakapolsek Bangilan Ipda Komari dan Kspkt I Aiptu Sugiono menerima kunjungan (Silaturahim) ke Tokoh Agama (Toga) yang ada di Mapolsek Bangilan. Rabu (8/9/2021).
Dalam kesempatan ini K. MASRUH yang juga sebagai pengasuh Ponpes Sifaul Qulub Dusun Mbamban desa Sidodadi Kecamatan Bangilan Tuban. Adapun tujuan kunjungan tokoh agama tersebut untuk silaturahmi dan mengapresiasi kinerja kepolisian Kususnya Polsek Bangilan dalam menjaga Kamtibmas serta penanganan penanggulangi pandemi Covid 19 di Kecamatan Bangilan.
Kunjungan tersebut, diterima langsung Kapolsek dan Wakapolsek dan sangat mengapresiasi atas kunjungan tersebut dan berbagai program-program yang di canangkan oleh Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., yang mana lebih mempererat sinergitas antara Tokoh Agama dengan Polri. meningkatkan keharmonisan serta menjalin tali silaturrohmi dengan tokoh agama.
Saat di temui team humas di ruang kerjanya AKP Gunawan Wibisono  menyampaikan “Sambang Ke Toga tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi situasi wilayah dan bila terjadi Gangguan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini”, ucap Kapolsek.
“Dengan terjalinnya hubungan maupun komunikasi yang baik dengan tokoh agama, situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Bangilan tetap kondusif”, Kapolsek menambahkan. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here