polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Musrenbang yang dilaksanakan di desa desa di wilayah Kecamatan Kerek sampai saat ini masih bergulir, dan kali ini musrenbang yang dilaksanakan di Desa Trantang tepat di laksanakan pada hari Selasa (8/9/2020).

Kegiatan yang membahas rencana kegiatan maupun hasil kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa setempat yang di motori oleh masing kepala desa adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi serta membahas hal hal yang perlu dilaksanakan di desa wilayah Kecamatan Kerek.

Kegiatan yang diikuti oleh tiga pilar Desa masing-masing kepala desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Terantang, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Badan Pemermusyawaratan Desa (BPD) serta perangkat Desa dan undangan.

Kapolsek Kerek Polres Tuban lptu Kadeni SH, yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Terantang Aiptu Aminin dalam kesempatan kegiatan musdes tersebut sempat menitipkan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan penerapan Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 tentang protokol kesehatan dan penerapannya serta mengajak para perangkat desa dan BPD serta undangan yang hadir untuk membantu mensosialisasikan aturan tersebut serta pelaksanaan penerapan jam malam di wilayah Kabupaten Tuban khususnya Kecamatan Kerek.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Trantang yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut kemudian ditutup dengan melaksanakan foto bersama serta ramah tamah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here