polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri memerlukan sinergi dengan semua lini tak terkecuali dengan kepala desa. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat menghadiri Konferensi Kepala Desa. Rabu, (02/12/2020).

Konferensi Kades sendiri dilaksanakan di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Acara pagi itu juga dihadiri oleh Camat Rengel Drs. Eko Wardhono serta Danramil Rengel Kapten Handy serta diikuti seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Rengel.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan seluruh peserta wajib memakai masker.

Untuk memutus Mata Rantai Covid 19 yang hingga kini masih terjadi, Kapolsek Rengel mengajak seluruh kepala desa untuk menjadi tauladan bagi warganya, menggandeng Ketua RT/RW, komunitas yang ada di desa  untuk mengingatkan warga supaya disiplin dan patuh protokol kesehatan sebagaimana Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Tuban Nomor 65 Tahun 2020.

“Memutus mata rantai covid 19 perlu sinergi dari semua pihak, dan kita yang hadir disini harus bisa menjadi tauladan yang baik untuk warga”, kata IPTU Tommy.

Tak hanya itu saja, menjelang Pemilihan Kepala Daerah yang hanya menghitung hari, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban ini juga mengharap kontribusi dari para petinggi desa untuk menciptakan keamanan di lingkungan dan memelihara kerukunan antar warganya.

“Pilkada sudah di depan mata, mari semua pihak saling bekerja sama menjaga agar pesta demokrasi ini dapat terlaksana dengan aman dan sejuk”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here