Widang  — Menjelang perayaan tahun baru Kapolsek Widang AKP Rukimin S.H.,M.H,. menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas tentang keamanan dan ketertiban pengamanan menjelang perayaan tahun baru saat konferensi Kades dan Sekdes di Desa Banjar, Selasa (21/12/2021).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0811/08, Camat Widang, Kades dan Sekdes se Kecamatan Widang dan undangan.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepada para Kades untuk menghimbau warganya agar tetap di rumah saja pada saat perayaan tahun baru.
“Karena keadaan sekarang yang sedang masa pandemi Covid-19 jangan sampai Wilayah Kecamatan Widang untuk penderita virus corona meningkat, ” ucap Kapolsek.
Lalu Kapolsek menyatakan tentang perlunya dukungan dari semua pihak supaya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang perayaan tahun baru tetap kondusif.
Kapolsek bersama Forkopimka akan memimpin pengamanan perayaan tahun baru dan melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap dirumah saja.
“Guna mengantisipasi masih adanya warga masyarakat yang masih melakukan kegiatan perayaan dengan beraktivitas di jalan raya berupa arak-arakan, akan kita antisipasi dengan patroli personil gabungan, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here