Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah berpartisipasi dalam upaya penanganan wabah Virus Corona di desa masing-masing.

Hal tersebut disampaikan ketika IPTU Tommy menghadiri konferensi kepala desa di Balai Desa Punggulrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at, (10/9/2021).

Menurut orang Nomor Satu di Polsek Rengel ini, penurunan kasus Covid-19 juga tak lepas dari andil para kepala desa beserta semua komponen yang ada di desa yang telah bekerja secara maksimal.

“Seperti kita tahu saat ini zonasi Kabupaten Tuban adalah zona kuning, dengan kasus yang juga terus turun, ini tak lepas dari kerja dari rekan kades, perangkat dan semua unsur dan komponen yang ada di desa”, paparnya.

Kendati demikian, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban tetap mengingatkan supaya kades bisa menjadi panutan warganya dalam penerapan protokol kesehatan mengingat pandemi belum benar-benar usai.

“Kita jangan lengah, statistik kasus memang mengalami penurunan, namun kita jangan lengah pandemi belum berakhir, kami berharap para kades tetap jadi tauladan warga dalam hal penerapan prokes di desa”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here