polrestuban.com  Kepala Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di Puskesmas Prambonwetan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis, (24/03/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Rengel Drs. Eko Wardhono, Danramil Rengel Kapten Handy, Kepala Puskesmas Dr. Elya Sofa beserta para bidan desa yang ada di wilayah kerja Puskesmas Prambonwetan.

Tak hanya sekedar hadir, dalam kesempatan itu AKP Tommy mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah berkolaborasi dengan kepolisian dan TNI dan juga semua pihak yang telah mensukseskan vaksinasi.

“Vaksinasi yang kita laksanakan selama ini, dapat terlaksana dengan lancar tentunya atas kerja keras dan peran dari bapak ibu tenaga kesehatan, dan kami sangat berterima kasih atas hal itu”, tuturnya.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menambahkan, melalui pertemuan lokakarya mini lintas sektoral diharapkan agar sinergitas antara Tenaga Kesehatan yang ada di Wilayah Puskesmas Prambonwetan dengan seluruh elemen yang ada dapat terjalin dengan lebih solid, demi memberikan pelayanan untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here