polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Polsek Rengel Polres Tuban Aiptu Syaiful bersama dengan Babinsa Koramil Rengel Serma Muwandi menghadiri Masyarakat Musyawarah Desa (MMD) yang digelar oleh UPTD Puskesmas Rengel di balai desa setempat. Rabu, (18/11/2020).

Kegiatan inipun dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan kepada warga masyarakat, salah satunya adalah kewaspadaan terhadap bencana alam, mengingat saat ini memasuki musim penghujan dan desa tersebut berada di bantaran Sungai Bengawan Solo.

“Saat ini sudah memasuki musim penghujan, kami harap masyarakat waspada akan bencana alam seperti banjir atau bencana yang lain”, tuturnya.

Masih adanya wabah virus corona, juga menjadi perhatian bhabinkamtibmas, sebagai upaya pencegahan, Aiptu Syaiful mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dan keluar rumah.

“Ancaman covid 19 hingga kini masih ada, maka mari sama-sama disiplin ingat 3M saat beraktifitas dimana saja”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here