polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Bhabinkamtibmas Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban Bripka Aris Setiyono menghadiri kegiatan Musyawarah Desa dan Laporan Pertanggungjawaban APBDes Pemerintahan Desa Tahun 2020. Kamis, (18/03/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa itu dipimpin oleh Kepala Desa serta dihadiri oleh Babinsa, BPD, LPMD dan sejumlah elemen masyarakat.

Bripka Aris dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang menghadiri kegiatan untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah desa.

“Mari kita dukung, sukseskan setiap program desa, sehingga semua rencana demi desa yang lebih maju dapat terlaksana dengan baik”, kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud Polri dalam mengawal dan mensukseskan program-program pemerintah.

“Hal ini adalah sebuah bentuk sinergi antara Polri dengan semua unsur yang ada, disamping itu juga merupakan bentuk komitmen Polri dalam mendukung dan mengawal program dan kebijakan pemerintah, sehingga semua bisa berjalan sebagaimana mestinya”, tutur Perwira asli Tuban ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here