polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Polsek montong Polres Tuban Polda Jatim – selada tanhgal 16 pebruari 2021 : 09.30 WIB s/d selesai telah dilaksanakan giat Musyawarah Antar Desa Khusus pembentukan bumdesma idaman jaya dan transformasi UPK menjadi Unit Usaha Bumdesma kecamatan montong Kabupaten Tuban.
Dalam kesempatan tersebut di hadiri  SUSILO HADI  ( BAPEMAS TUBAN ), waka polsek montong iptu Prayitno, sh lCamat montong suwoto, SE  i DANRAMIL montong Kepala Desa Se Kec montong, .Bp  dan Beberapa Perwakilan BPD  sekecamatan montong.
 kegiatan Musyawarah Antar Desa ( MAD)  khusus Pembentukan Bumdesma Idaman jaya Dan Transformasi UPK Menjadi Unit Usaha Bumdesma Kec montong Kab Tuban dengan maksud dan tujuan Mengembangkan Usaha dalam rangka Mewujudkan kesejahteraan masyarakat antar desa yang ada di wilayah kec montong.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui waaka polsek iptu prayitno, sh menyampaikan sangat mendukung program ini yang mana bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Selain itu waka polsek juga berpesan kepada para undangan terkait Pandemi Covid 19 ini Kapolsek mengharapkan turut sertanya untuk mentaati Inpres no 6 dan Perbup kab. Tuban no 65 tahun 2020 tentang protokol kesehatan.
( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here