polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas desa socorejo Bripka Budi Yuli beserta 3 pilar desa menghadiri pelantikan pengurus karang taruna baru Desa Socorejo dalam masa bakti 2020 – 2025.
Dengan kepengurusan yang baru di harapkan pemuda Desa Socorejo mampu berperan di tengah pusaran industri sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Desa Socorejo. kepengurusan Karang Taruna “Intan Bahari” baru Desa Socorejo dengan pengucapan janji kesetiaan karang taruna diharapkan dengan segala tenaga dan pikiran anggota yang baru untuk secara iklas mengabdikan diri untuk kemajuan Desa Socorejo.”Intan Bahari” di kandung maksud arti nama karang taruna Desa Socorejo yaitu Industri , Tan Pertanian , Bahari Perikanan dinharapkan di tengah pusaran industri di wilayah Desa Socorejo karang taruna mampun berperan di segala bidang dari segi industri,pertanian dan perikanan sehingga masyarakat Desa Socorejo semakin sejahtera dengan di dukung adanya destinasi wisata baru pantai semilir di harapkan karang taruna mampu dalam mengelola pantai wisatanya kepengurusan Karang Taruna “Intan Bahari” Desa Socorejo masa bakti 2020 – 2025.
Tidak lupa bhabinkamtibmas menghimbau, dengan karang taruna baru ini bisa memajukan desa serta potensi baru (tempat wisata) agar mampu menjadi tempat wisata tangguh di masa pandemi seperti saat ini. serta mentaati protokol kesehatan sesuai Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup no 65 tahun 2020 kab.Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here