Widang – Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Kedungharjo berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Tuban Jawa Timur, Senin (13/06/22).
” Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Widang, Kapolsek Widang yang diwakili oleh IPTU Ali Mas’ud, S.H., Danramil 0811/08 Widang yang diwakili Peltu Bambang, Kepala Desa Kedungharjo beserta perangkat, Ketua BPD dan anggotanya, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya mewakili Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., Waka Polsek menyampaikan ucapan selamat kepada yang dilantik, yang dilanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada Penjabat sebelumnya yang sudah mengabdi dengan baik hingga Purna.
“ Kami dari Kepolisian berharap kepada Aparat yang baru di lantik agar bekerja secara efektif, karena perangkat desa adalah Pelayan Masyarakat, ” ucap IPTU Ali Mas’ud.
Dengan adanya perangkat desa yang baru akan menjadi motivasi untuk solid dan semangat bekerja lebih baik. Begitu pula dalam menjaga keamanan ketertiban di Masyarakat. Tentunya akan sangat membantu Kepolisian dalam mengelola Kamtibmas.
” Bila ada permasalahan – permasalahan yang ada di desa ini (red Kedungharjo) mohon segera diselesaikan. Kepolisian berharap permasalahan tersebut bisa di musyawarahkan dan akan didorong oleh Bhabinkamtibmas yang sudah ditugaskan oleh bapak Kapolsek, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here