Widang – Bertempat di Balai Desa Compreng, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menghadiri kegiatan musyawarah pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Compreng tahun 2022, Selasa (28/06/2022).
Untuk menuju ke Pilkades, akan melalui banyak tahapan yang perlu dijalankan salah satunya pembentukan panitia Pilkades.
” Seperti yang dilaksanakan hari ini dilaksanakan musyawarah pembentukan Panitia Pilkades, ” ujar Kapolsek.
Pada kesempatan ini kami menyampaikan tentang Kamtibmas dan pentingnya semua yang terlibat mematuhi aturan yang berlaku, termasuk panitia yang dibentuk saat ini.
“Polri akan fokus pada Kamtibmas, mohon dibantu dalam menjaga situasi di desa ini. Hindari perbuatan yang bisa menimbulkan dampak, baik sebelum, saat maupun pasca pelaksanaan, apalagi oleh panitia, itu akan sangat fatal,” tukas Kapolsek
Kami juga mengajak para tokoh yang hadir untuk membantu menjaga dan mensosialisasikan kepada para pasangan calon serta para pendukung untuk tetap menjaga Kamtibmas.
” Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dalam helatan Pilkades, namun rasa kekeluargaan dan saling menghargai dan persatuan harus tetap menjadi prioritas. Jangan sampai ada riak – riak yang bisa membuka celah timbulnya konflik, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here