polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aiptu Febri Afandi, S.H., Bhabinkamtimas Polsek Widang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M di SMKN Widang, Rabu 04 Nopember 2020. Kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala Desa Mrutuk dan Babinsa dari Koramil 0811/11 Widang.
Sebelum acara dimulai, Aiptu Febri menyampaikan imbauan dari Kaposek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar selama kegiatan terap menerapkan protokol kesehatan, ini karena wabah Covid-19 belum berakhir.
” Tetap ikuti protokol kesehatan, ini demi mendukung program pemerintah guna memutus penularan dan penyebaran Covid’19. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Aiptu Febri.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa memang benar ada kegaiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN Widang saat ini.
” Benar saat ini ada kegiatan tersebut, dan sebelum kegiatan, tadi pagi Bhabinkamtimas sudah saya perintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada pihak sekolah supaya tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan,” ucap Kapolsek.
Rancanya kegaiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN Widang akan digelar dengan waktu 2 hari, ini mengingat banyaknya Siswa yang ada di sekolah tersebut. Harus menjaga jarak.
” Karena lokasi yang dipakai tidak menampung seluruhnya, maka kita sarankan untuk diselenggarakan di hari yang berbeda,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here