Wakil Kepala Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban IPDA Sugiwarso S.E. menghadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat desa di Pendopo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu, (10/10/2020).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PPK ini juga dihadiri Forkopimka, Ketua PPS Se Kecamatan Rengel, Panwaslu Kecamatan Rengel dan juga tim sukses masing-masing pasangan calon Cabup Cawabup Pilkada Tuban Tahun 2020.

Pada kesempatan itu IPDA Sugiwarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Coklit PPDP dan PPS yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal. Ia juga berpesan agar penyelenggara pemilu tetap bekerja secara profesional dengan mempedomani peraturan yang berlaku.

“Terima kasih atas pelaksanaan tahapan Pilkada yaitu coklit hingga DPSHP ini, kedepan kami harap unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada tetap melakukan tugas dengan baik”, ujarnya.

Tak hanya itu saja, kepada seluruh peserta yang hadir, Wakapolsek Rengel mengajak untuk mensukseskan Pilkada Tuban Tahun 2020 dengan aman dan sejuk, tetap menjaga persatuan dan kerukunan di tengah masyarakat.

“Perbedaan dalam negara demokrasi adalah hal biasa, namun persatuan harus kita jaga”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here