polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai upaya mewujudkan situasi keamanan wilayahnya agar tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan indomart. Selasa malan (24/11)
Dalam kegiatan patroli di pertokoan Indomart tersebut petugas menyampaikan pesan kepada dengan karyawan agar CCTV selalu menyala supaya apabila terjadi sesuatu dapat terdeteksi guna mempermudah pengungkapanya.
Selain itu petugas juga menyampaikan apabila ada orang yang mencurigakan terkait orang yang perilakunya mencurigakan yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk tidak segan-segan memberikan informasi kepada petugas kepolisian karena pertokoan indomart sering sekali dikunjungi oleh para pelaku terutama dari luar daerah dengan alasan untuk berbelanja.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada dan berhati hati.
“Dengan berdilaogis untuk mengingatkan agar karyawan selalu waspada terhadap situasi kamtibmas diharapkan bisa terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Singgahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here