Berbagai cara dilakukan Polsek Singgahan Polres Tuban dalam mengantisipasi terjadinya peredaran Narkoba, Salah satunya dengan menyambangi pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya Desa Lajokidul Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Jumat malam (16/4/21)
Dalam sambang tersebut Kanit Binmas Aipda Mujiyanto menyampaikan pesan kepada pemuda tentang dampak penyalahgunaan Narkoba yang bisa menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, bahkan bisa menyebabkan kematian bagi pemakainya.
Sebagai generasi penerus bangsa, berhati-hatilah dalam bergaul, terutama apabila ada teman yang menawarkan untuk menggunakan Narkoba agar ditolak dan tidak coba-coba, karena penyalahgunaan Narkoba bermula dari coba-coba. Pesan Aipda Mujiyanto
“Hindari minum-minuman keras, yang bisa berakibat terjadinya keributan atau perkelahian antar pemuda.” Imbuhnya
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya peredaran Narkoba dikalangan para pemuda, Untuk itu kita selalu merangkul dan memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan Narkoba, Miras yang berdampak pada kenakalan remaja.
Kita ketahui bersama bahwa Generasi muda adalah tunas bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here