Senori-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur Iptu Suganda, S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Senori Polres Tuban, Jum’at (25/6/2021).

Seperti yang terlihat di Masjid Nurul Iman yang berlokasi di Desa Banyuurip Kec, Senori. Di Masjid tersebut selain membersihkan bagian dalam dan halaman Masjid. Kapolsek juga memberikan bantuan berupa perlengkapan untuk sholat dan alat-alat kebersihan yang diterima oleh pengurus Masjid

Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., menjelaskan,  dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 75 dan dimasa masa pandemi Codvit-19 ini kita laksanakan secara sederhana. Setelah beberapa hari yang lalu kita laksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri untuk memberikan bingkisan.

Hari ini bersama seluruh anggota kita laksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah kususnya Masjid dan Mushola. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua Stakeholders yang ada di Kecamatan Senori, jelas Iptu Suganda.

“Peringatan Hari Bhayangkara kita berbagi kebahagiaan dengan semua elemen masyarakat walau dengan cara sederhana” imbuhnya.

Kiai Nasir, Takmir Masjid Nurul Iman Desa Banyuurip mengaku kaget dengan kedatangan Kapolsek Senori bersama anggota. Dia mengira rombongan Polisi tersebut akan mengikuti sholat Jum’at, tapi datangnya lebih awal. Tidak tahunya malah melakukan bersih-bersih di Masjid.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh¬† Kapolsek Senori, semoga menjadi ladang amal bagi anggota Polsek Senori” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here