Mengantisipasi kepadatan wisatawan di tempat wisata yang baru saja di launcing seminggu yang lalu yang terletak di desa Bringin Kec Montong Kab Tuban dengan nama wisata Tanah Zawi  Polsek Montong melaksanakan patroli dan pengamanan obyek wisata di lokasi wisata pada Minggu, 26 Desember 2021.

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Montong  dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata serta mempersiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan maupun kepadatan arus. Serta memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan kepada para wisatawan.

Kapolsek Montong Iptu Haryono, Sh  mengungkapkan personilnya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Montong yaitu di wisata Tanah Zawi  yang padat dikunjungi masyarakat pada hari libur dan di perkirakan kepadatan ini akan sampai dengan tahun baru nanti.

“Selama akhir pekan dan hari libur Nasional, pasti mengalami kenaikan jumlah pengunjungnya, Sehingga dipandang perlu anggota disiagakan di lokasi guna pengamanan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan” tambah Kapolsek Montong.

( polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here