polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli dialogis di tempat perbelanjaan di Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Rabu, (28/10/2020).

Kegiatan patroli dilakukan untuk memelihara kamtibmas pada momentum libur panjang. Kesempatan inipun dimanfaatkan oleh petugas untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ditemui.

“Saat berpatroli, kami bertemu dengan warga di tempat perbelanjaan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat memarkir motor dengan aman dan menjaga barang berharga untuk antisipasi tindak kejahatan”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu saja, guna memutus mata rantai Covid 19, aparat Polsek Rengel mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker dan menjaga jarak, bagi pengelola tempat perbelanjaan petugas mengimbau untuk menyediakan sarana cuci tangan bagi pengunjung yang datang.

“Himbauan ini kami sampaikan supaya dalam momentum liburan tidak terjadi penyebaran Covid 19 di tengah masyarakat”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here