polrestuban.com – Seusai melaksanaan kegaiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriyah di Desa Binaan, Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama Babinsa Koramil 0811/11 Widang membagikan Masker, Kamis (13/05/2021).
Kegiatan pembagian masker gratis tersebut dilakukan dengan cara menyapa warga yang sedang melakukan kegiatan kunjung ke sesama tetangga untuk halal bihalal.
Ketika dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas bersama Babinsa adalah upaya mencegah penyebaran Covid’19.
“Sebelumnya sudah kita lakukan imbauan kepada masyarakat supaya dalam pelaksanaan kegiatan halal bihalal berkunjung ke rumah tetangga tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menghindari kerumunan atau bergerombol dan mengenakan masker, ” ujar Kapolsek.
Namun dilapangan masih ada saja warga yang tidak mengindahkan Imbauan dari kami. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, kepada mereka tetap kita lakukan imbauan dan yang kedapatan tidak mengenakan masker kita berikan masker secara cuma-cuma, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here