Polsek Widang bersama-sama dengan Koramil 0811/11 dan Pol PP Kecamatan menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka Harkamtibmas pasca dibubarkannya kelompok FPI.
” Patroli Gabungan tersebut dilaksanakan ke sejumlah lokasi di Wilayah Kecamatan Widang, Sabtu (02/01/2021) pukul 20.00 Wib.
Dipimpin oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Patroli tersebut turut memberikan himbauan Kamtibmas di sepanjang perjalanan melalui pengeras suara dari dalam mobil dinas Public Address.
Selain Patroli Harkamtibmas, Personil Gabung juga memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang kedapatan masih nongkrong dan berkerumun di salah satu warung dipinggiran jalan.
Dihubungi Kontributor melalui selulernya, AKP Totok Wijanarko menegaskan bahwa kegiatan Patroli Gabungan berskala besar tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Widang.
“Kegiatan seperti ini sudah sering kita laksanakan bersama. Semua ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sekaligus mengimbau bila masih ada kegiatan, penggunaan simbol dan atribut FPI, masyarakat bisa melapor ke polisi, karena kelompok tersebut sudah di larang dan bubarkan pemerintah, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here