polrestuban.com – PolresTubanJatim Bulan yang penuh Hikmah dan waktu yang tepat untuk mecari Ridho Alllah Swt. Polsek Merakurak Polres Tuban selalu mengedepankan menjalin silaturahmi baik dengan Toga, Tomas, maupun Tokoh Pemuda di wilayah kec. Merakurak.
Momen di Bulan Suci Ramadhan saat ini sangatlah mendukung untuk melaksanakan baik sambang desa maupun Dor tu dor apapun itu tempatnya apakah di tempat Peribadatan baik Masjid maupun Mushola di karenakan banyak para Tokoh agama maupun tokoh pemuda mencari ladang Ibadah dengan melaksanakan Sholat berjamaah baik Tarawih maupun lainya.
Disamping Silaturahmi kami juga menghimbau untuk menunda Mudik Lebaran Tahun Ini, di karenakan Masa Pandemi Covid-19 belum Berakhir, diharapkan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat menyampaikan kepada Warga untuk tidak Mudik terlebih dahulu.
Kami dari Polsek Merakurak selalu berkoordinasi dengan pemuka agama dalam membahas baik situasi Kamtibmas maupun situasi Pandemi sekarang ini agar masyarakat bisa mengerti dan paham akan pentingnya situasi Kamtibmas dan juga Protokol kesehatan. “Ujar Kapolsek Merakurak Iptu Ciput Abidin S.H., M.H.”
POLRES TUBAN HEBAT
MARI CIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF
#BersamaLawanCovid-19
#HumasPolsekMerakurak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here