polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penyebarluasan Covid-19 terus dilakukan oleh Polri, Salah satunya dengan memasang banner himbauan, Minggu (10/1/2021).

Seperti yang terlihat di wilayah Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban personil Polsek Singgahan Polres Tuban memasang beberapa banner foto Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya, dan bertuliskan: Jawa Timur Bangkit. Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara.

Kapolsek Singgahan AKP Suharto menjelaskan, pemasangan banner Jawa Timur Bangkit tersebut sebagai upaya menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin mentaati protokol kesehatan. Antara lain, wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Untuk wilayah Kecamatan Singgahan kami memasang di beberapa titik agar mudah dilihat dan dibaca oleh warga yang melintas baik dari penduduk lokal maupun non lokal diantaranya depan Mapolsek Singgahan, perempatan anjlok serta di pertigaan Desa Lajokudul.

“Kami tidak akan lelah mengajak dan mengingatkan masyarakat, agar terus mematuhi protokol kesehatan. Apalagi Covid-19 masih belum mereda, karenanya mari bangkit bersama untuk mencegah penyebarluasannya dengan disiplin protokol kesehatan (Prokes) ,” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here