Polsek Soko Polres Tuban- Dalam pelaksanaan patroli, polisi tentunya memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tidak mudik dan pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19). Hal ini terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Soko mulai pagi pada minggu, 18/10
Briptu Ardi JW mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat.
Di tempat terpisah Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad mengatakan “Patroli Polsek Soko terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun denegan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Jaya Baru,” ucap Kapolsek.
Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di cafe-cafe dalam wilayah hukum Polsek Soko, sebut Kapolsek.
Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar serta tidak melakukan mudik ke kampung halaman, tutur Kapolsek.
Selain itu, menghimbau masyarakat untuk tidak keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun berkumpul di warung kopi demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus corona,
humasseksoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here