polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aiptu Suprayitno beserta rekan TNI dan Satpol PP melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker di tempat tempat keramaian dan warung, Kegiatan ini di laksanakan pada hari jumat pagi.

Regu patroli Aiptu Suprayitno himbau bahwa  penggunaan masker serta disiplin prokes, Kali ini kita laksanakan di perkantoran yang ramai pengunjung Sasaran kegiatan yaitu para warga yang tidak mentaati protokol kesehatan serta 3M.
“Kegiatan operasi yustisi 3M akan terus kita lakukan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Jenu serta mencegah timbulnya cluster baru.
Bagi para pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi administrasi membuat surat pernyataan dan mengucapkan Pancasila, serta membersihkan lingkungan sekitar.
Di tempat terpisah Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H menjelaskan, dari hasil operasi gabungan yang setiap hari di laksanakan polsek jenu polres Tuban di harapakan masyarakat sudah semakin disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari sehingga menjadi adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi dan seusai pilkada.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here