polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Untuk Meningkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban personel Polsek Widang, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Provos hari ini Senin (28/12/2020) melakukan Pengecekan Sikap Tampang dan kelengkapan surat surat.
Giat yang dipimpin oleh Kapolsek bersama Provos dilaksanakan di halaman depan Kantor Polsek dengan diikuti oleh seluruh anggota.
Dalam pengarahannya sebelum kegiatan, AKP Totok Wijanarko mengatakan, usai kegiatan apel pagi ini, akan kita laksanakan pengecekan Sikap tampang, Kelengkapan diri anggota, Senjata Api dan amunisi serta penggunaan Gampol.
Usai memberikan arahan, Tampak Kaposek langsung memimpin Pemeriksaan kelengkapan, mulai data diri, lalu sikap tampang Personil. Tak luput, Kapolsek memperhatikan Rambut, Jenggot hingga Cambang, dan Pakaian atau Gampol.
” Tidak hanya itu, Kapolsek yang didampingi Provos juga melakukan pemeriksaan senjata api (Senpi) dan kelengkapan Surat Ijinnya, termasuk jumlah amunisi. Hal ini seperti yang dikutip kontributor untuk menghindari adanya pelanggaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here