polrestuban.com – PolresTubanJatim Hindari pelanggaran lalu lintas dan perbuatan melanggar hukum lainnya saat kegiatan ngabuburit, baik itu kegiatan balap liar, pacaran yang melanggar susila dan kumpul-kumpul serta nongkrong yang dapat memicu perkelahian, Polsek Widang gelar Patroli dan sampaikan imbauan, Kamis (29/04/2021).
” Imbauan itu disampaikan anggota saat menjumpai sekumpulan orang yang bergerombol, mereka berkerumun di satu lokasi saat mengisi waktu menunggu datangnya berbuka.
_Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya saat dikonfirmasi kontributor._
Guna menjaga Kamtibmas yang kondusif, dan menghindari adanya kegiatan sebagian warga masyarakat yang bisa menimbulkan keresahan di tengah suasana Ramadhan, kita gelar Patroli dan imbauan.
” Kegiatan ini merupakan salah satu langkah pencegahan yang dilakukan Polsek Widang supaya masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya bagi kaum muslim yang tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan. Mari kita jaga Kondusifitas bersama, jangan melakukan kegiatan yang bisa meresahkan orang lain, ” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here