Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama Babinsa Koramil 0811/11 Widang melaksanakan sambang desa binaan memberikan himbauan kepada warga di pemukiman yang kedapatan tidak mengenakan masker saat melintas, Jum’at (14/05/2021).
Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga agar timbul kesadaran dan kepatuhan, ” ucap Bhabinkamtimas Bripka Karjono.
Kami menyampaikan himbauan kepada warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Karjono.
Namun demikian, kami dalam memberikan teguran kepada warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dengan cara yang Santun dan humanis bukan dengan memberikan sanksi atau tindakan yang tidak simpatik, ” imbuh Bripka Karjono.
Semoga dengan upaya yang telah kami lakukan serta dengan cara yang bersahabat bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat supaya tertib dan disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan khususnya 5-M dalam kehidupan sehari-hari, ” pungkas Bripka Karjono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here