polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Senori-Memperingati HUT TNI ke 76, Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., bersama anggota Polsek Senori memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota TNI di Koramil 0811/17 Senori, Selasa (5/10/2021) pagi.

Dengan membawa tumpeng, Kapolsek bersama anggota secara tiba-tiba memasuki Mako Koramil Senori sambil menyanyikan ulang tahun. Tentunya hal tersebut menjadikan kejutan tersendiri bagi anggota Koramil Senori yang pagi itu sedang beraktifitas.

Setelah acara penyerahan tumpeng kepada Danramil Senori Kapten Inf, Subandi, personel Polsek Senori, Staf Kecamatan Senori dan anggota Koramil Senori berkumpul di lobi Makoramil untuk menikmati tumpeng yang dibawa oleh Kapolsek.

Menurut Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menyatakan kegiatan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada TNI ke 76, ini secara serentak dilaksanakan oleh Polres Tuban dan polsek-polsek jajaran di Polres Tuban, sesuai dengan perintah dari Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K.

“Diharapkan dengan kegiatan memberikan kejutan ini akan lebih meningkatkan sinergi antara TNI-Polri,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu Danramil Senori Kapten Inf. Subandi mengungkapkan merasa gembira dengan kejutan yang diberikan oleh Kapolsek Senori bersama anggota, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

“Terima kasih kepada Kapolsek Senori beserta anggota yang telah memberikan perhatian pada hari ulang tahun TNI yang ke 76, hal ini sesuai dengan tema HUT kali ini yaitu bersatu, berjuang, kita pasti menang,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here